Tepat dua hari sejak diresmikan dan dioperasionalkannya Museum UNS, mendapat kunjungan kehormatan dari Ibu Krisnina Maharani, atau sering disapa dengan Ibu Nina Akbar Tandjung. Selaku Dewan Penyantun UNS, Ibu Nina sangat bangga dengan berdirinya Museum UNS karena memiliki makna yang mendalam dalam perjalanan panjang sejak pendirian dan proses perkembangan Kampus UNS hingga sekarang ini. Ibu Nina mengetahui beberapa cerita awal pendirian UNS, karena Beliau pernah kuliah di UNS. Bapak Ibu Nina pada jaman awal pendirian UNS merupakan KTU UGS (Universitas Gabungan Surakarta). Pada saat berkeliling melihat isi museum, Beliau seang sekali karena sempat menemukan kaset rekaman pidato Bapak Akbar Tandjung. Beliau berharap agar Museum UNS dapat menjadi sarana komunikasi dan edukasi bagi para mahasiswa maupun pengunjung/ masyarakat umum tentang sejarah berdirinya unuversitas besar di Surakarta yaitu Universitas Sebelas Maret.

(Ercilia Rini Octavia/ Tim Humas Museum UNS/ 13 Maret 2017)

 

[fusion_images picture_size=”fixed” hover_type=”zoomin” autoplay=”no” columns=”4″ column_spacing=”8″ scroll_items=”” show_nav=”yes” mouse_scroll=”no” border=”yes” lightbox=”yes” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” class=”” id=””]

[fusion_image image=”https://museum.uns.ac.id/wp-content/uploads/2017/03/File_000.jpeg” image_id=”1110″ linktarget=”_self” /]

[fusion_image image=”https://museum.uns.ac.id/wp-content/uploads/2017/03/File_002.jpeg” image_id=”1112″ linktarget=”_self” /][fusion_image image=”https://museum.uns.ac.id/wp-content/uploads/2017/03/File_005.jpeg” image_id=”1113″ linktarget=”_self” /][/fusion_images]

Rp 25.000
Gantungan Kunci Motif
Gantungan kunci motif batik menampilkan keindahan tradisional Indonesia dengan detail-desain yang khas dan menarik untuk aksesoris harian anda.
Warna Tersedia : 2 motif dalam galeri
Rp 15.000
Dompet Kecil Motif

Dompet kecil motif batik adalah aksesori yang elegan dan unik, cocok untuk menambah sentuhan budaya pada gaya sehari-hari Anda.

Warna Tersedia : 2 motif dalam galeri

Tatakan MUG

Tatakan mug motif batik adalah sebuah alas atau tempat untuk meletakkan mug dengan desain motif batik. Motif batik tersebut mengambil inspirasi dari seni tradisional Indonesia yang kaya akan warna dan corak, menciptakan sebuah tampilan yang indah dan unik. sebagai perlengkapan praktis untuk meletakkan mug, tetapi juga sebagai hiasan yang mempercantik meja

Warna Tersedia: biru dan coklat

Rp. 35.000
Tas Tumbler

Tas tumbler motif batik ini memiliki desain yang unik dan khas, menampilkan keindahan motif batik tradisional yang menjadi ciri khas budaya Indonesia.

Warna Tersedia : 2 Motif Dalam Gambar

Rp 250.000
Tas Batik

Tas dengan motif batik adalah paduan keanggunan klasik dan gaya modern yang tak lekang oleh waktu. Motif batik yang dipilih dengan hati-hati memberikan sentuhan budaya yang tak ternilai.

Tersedia Warna : Hitam, Navy, Merah

Rp 150.000


Topi Motif Batik

Topi motif batik adalah kombinasi antara gaya yang berani dan keindahan tradisional sehingga memberikan sentuhan budaya Indonesia yang kaya dan bermakna.

Warna Tersedia : Hitam, Navy, Oranye, Creme, Army

Rp 225.000

Totebag Motif Batik

Totebag merah motif batik adalah kombinasi antara keindahan tradisional dan gaya kontemporer. Memberikan sentuhan berani dan bersemangat, menambahkan sentuhan elegan yang tak tertandingi.

Warna Tersedia : Merah, Navy, Hitam